photo addesign_zpsfeauszn4.gif
 photo blackboard_zpsgyjqs6oe.gif

Cara mengubah GTA San Andreas Jadi GTA V

 

Halo Semua, kali ini saya ingin memberitahu cara mengubah GTA SA jadi GTA V langsung aja linknya dibawah ini yaa :

GTA 5 Radar (Cocok dengan HUD GTA 5)

Kalian Install Secara Step By Step, Hampir semua sudah ane coba dan Hasilnya Work!, Tapi Jangan lupa di Backup filenya. sudah ada SS dari hampir semua Mod. jadi ane tidak perlu memberikan SS, Sekian dari saya jangan lupa tinggalkan Komentar! Selamat mencoba dan semoga berhasil!

27 Komentar:

  1. wah bang makasih banget dah kasih tau link nya lumayan untuk pengganti gta 5 yg blum di rilis untuk pc mksud nya

    ReplyDelete
  2. cara nampil kan slot Weapon ny tuh gimana
    pencet apaan

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. gan Cara biar Mapnya ada diluar gimana ya?

    ReplyDelete
  5. cara setting weapon selector buat joypad gimana?

    ReplyDelete
  6. Gan link yg system covernya rusak.. Tolong di perbaiki..

    ReplyDelete
  7. Gan abis d download trus caranya selanjutnya gmn butuh bantuan aku gan invit pin q gan 5379C435 please gan

    ReplyDelete
  8. Gan gimana sih cara memasang "Hud By 2K22Pac" ane udh coba.. tapi malah crash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Copy aja hus by 2K22Pac ke folder gta sa kamu

      Delete
  9. Replies
    1. pake modloader aja gan,,cari di gtaind.com

      Delete
  10. bagus nihh blog nya
    terima kasih ya
    sekarang GTA ku mirip GTA 5 hahaha

    ReplyDelete
  11. Bisa keluarin HP gk yg kya di gta V

    ReplyDelete
  12. Bang kalo download hud nya doank bisa ga?

    ReplyDelete
  13. Bang ini semua masangnya bisa di taruh modloader semua gk

    ReplyDelete

 photo unclesam_zpsooucp7lt.gif