photo addesign_zpsfeauszn4.gif
 photo blackboard_zpsgyjqs6oe.gif

GTA ViSA Beta 2 Download


Halo semua, kali ini saya mau kasih mod GTA V in SA, ini adalah total conversion yang memasukkan map Los Santos dari GTA V ke GTA San Andreas, keren loh, Sizenya cukup besar, 1.4 Gb, pokoknya keren deh, Ane udah coba, mantap keren, tapi, Map belom lengkap, baru Los Santosnya doang. belom ada gunung gunung, pokoknya mantep deh.download aja. langsung aja download dibawah ini :
DOWNLOAD GTA V i SA BETA 2 (1.4GB)

Masih BETA jadi belom lengkap, Kalau terlihat sepi (tidak ada pejalan kaki, dll), install Pathsnya. ada di folder Paths.





Okedeh sekian dari saya, Selamat mencoba dan Semoga berhasil!

20 Komentar:

  1. Kalo lewat usercloud cepet gak?

    ReplyDelete
  2. mending lewat mediafire, lebih ngebut...

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. kok punya saya crash ya? solusinya dong

    ReplyDelete
  5. Gan ane bingung mau download gta visa apa gta v sa klo menurut agan bagusan yg mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending GTA V SA gan.. sizenya sama.. udah lebih lengkap, ada michael, trevor, franklin, dan mod gta 5 lainnya..

      Delete
  6. tinggal agan tambahin michael player.img

    ReplyDelete
  7. keren abiss! Salut!!! gak kalah hebat sama modder luar !...belum berani download Beta...mau nunggu yg Finalnya

    ReplyDelete
  8. ditunggu sangat ya kelanjutannya gan...! Tetap semangat selalu! (y)

    ReplyDelete
  9. Map nya dah full kah?gk bolong²?

    ReplyDelete
  10. Ane udah download gan makasih yak infonya, tapi kayaknya ane lebih suka game online PC soalnya kadang komputer jadi lemot kalo banyak download

    ReplyDelete

 photo unclesam_zpsooucp7lt.gif